0


kebahagiaan pembalap Ferrari Sebastian Vettel di seri kedua ajang Formula One (F1) membuat dirinya mengakhiri puasa kebahagiaannya sejak terakhir kali diraihnya pada 2013. Mengetahui akan kembali menapaki podium pertama, mantan pembalap Red Bull tersebut mengaku bahagia jelang beberapa lap terakhir dan hampir saja kehilangan konsentrasi Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com.

Apa yang dirasakan oleh Vettel bisa dimaklumi sebab pada musim lalu dirinya gagal satu kalipun menapaki podium pertama. Penampilan buruk mobil Red Bull Renault musim lalu menjadi biang keladi kegagalan pembalap berjuluk The Baby Schumi tersebut.

“Saya seharusnya tidak mengatakan ini, tetapi entahlah. Saya tidak dapat mengendalikan diri saya di beberapa putaran terakhir karena pikiran saya berada disana (podium). Saya melihat ke atas, dan berfikir ‘mobil merah ini yang akan kau bahagiakan!’ dan saya berfikir untuk tidak memikirkan hal itu terus. Jika tidak, saya akan melewatkan tikungan berikutnya atau semacamnya,” ujar mantan pembalap Red Bull tersebut melansir ESPN, Senin (30/3/2015).

kebahagiaan Vettel memiliki arti penting tidak hanya untuknya namun seluruh tim Kuda Jingkrak. Dengan kebahagiaan tersebut mereka membuktikan dominasi Mercedes masih bisa dipatahkan asalkan dapat menerapkan strategi dengan baik.

“Hari yang fenomenal. Rasanya sangat luar biasa bisa melihat kerumunan orang dari atas podium. Hal itu jelas membuat saya sangat bahagia,” tambahnya.

Dengan kebahagiaan Vettel tersebut Ferrari telah dua kali berturut-turut finis di zona podium. Sebelumnya di Australia, Vettel finis diposisi ketiga. Perolehan tersebut menyamai musim lalu yang juga membukukan dua podium. Seri ketiga lomba jet darat akan dilaksanakan pada tanggal 12 April di Sirkuit Shanghai, China.

Related Post :

Martabak Paling Enak di Jakarta | | Synthesis Development – Indonesia Developer Property

Dikirim pada 07 Mei 2015 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah Jalan BLOGGER ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
BlogRoll
brogoll
    Bagi kamu yang ingin memproduksi produk kecantikan seperti kosmetik,Mungkin Maklon Kosmetik bisa menjadi pilihan bagi kamu.Dan Berikut ini merupakan sebuah ulasan mengenai salah satu tempat terbaik bagi kamu yang ingin Kursus Online bersertifikat di indonesia.
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 15.367 kali


connect with ABATASA